Jumat, 19 Juli 2019

Terbukti mobil Daihatsu Ayla banyak konsumennya

Terbukti mobil Daihatsu Ayla banyak konsumennya. Terbukti dan nyata jika mobil Daihatsu Ayla harganya murah dan banyak konsumennya. Kenyataannya ini terdeteksi dari banyaknya mobil Ayla bekas yang di jual. Dengan demikian pembelian mobil ayla ini bisa dibilang cukup laris. Anda bisa melihat lihat berapa sih harga daihatsu ayla setengah pakai saat ini. Bisa dibilang jika harga jualnya murah meriah. Mobil jenis LCGC mulai merajai jalanan Indonesia

daihatsu ayla


Meskipun demikian bukan berarti mobil Ayla ini murahan lho gan, sebab banyak juga keunggulannya. Dari segudang kelebihan mobil daihatsu perkotaan ini adalah penggunaan bahan bakar Ayla yang super irit. Sehingga sangat cocok bagi mereka yang ingin ngirit. Sebagaimana diketahui bahwa Daihatsu Ayla seken banyak di jual oleh pedagang mobil bekas dan ternyata tetap laris manis karena murahnya harga ayla. Anda bisa coba cek harga daihatsu Ayla bekas sekarang.

Banyak yang bilang bahwa mobil Daihatsu Ayla merupakan salah satu mobil yang hemat bahan bakar. Hal ini berkat teknologi injeksi pencampuran bahan bakar terbaru yang disuntikkan pada Ayla, Hal yang sangat berbeda dengan beberapa generasi kendaraan di Indonesia sebelumnya. Sebut saja mobil Toyota Kijang yang masih menerapkan sistem karburator. Yang mana karburator terbukti membat mobil boros bahan bakar, meskipun di sisi lainnya tarikan kendaraan menjadi lebih besar. Namun demikian harga jual Toyota kijang masih tetap stabil.

Yang perlu dimengerti oleh konsumen adalah bahwa sistem karburator memicu penggunaan BBM yang abnormal sehingga banyak bahan bakar terbuang dari sistem pencampuran bahan bakar model lama tersebut. Tidak demikian dengan Daihatsu Ayla yang telah menggunakan berbagai sistem generasi mobil terbaru. Berikut harga jual terbaru mobil Daihatsu Ayla baru terbaru sekarang.

Price list daftar harga mobil baru Daihatsu NEW AYLA 1200cc terbaru
⇒Mobil Daihatsu NEW AYLA 1.2 tipe X M/T harga pasaran Rp 130,850,000,-
⇒harga mobil Daihatsu NEW AYLA 1.2 tipe X A/T pasaran terbaru Rp 140,850,000,-
⇒Mobil Daihatsu NEW AYLA 1.2 tipe R M/T harga pasaran Rp 137,850,000,-
⇒harga mobil Daihatsu NEW AYLA 1.2 tipe R A/T pasaran terbaru Rp 147,850,000,-
⇒Mobil Daihatsu NEW AYLA 1.2 tipe R M/T DLX harga pasaran Rp 141,850,000,-
⇒harga mobil Daihatsu NEW AYLA 1.2 tipe R A/T DLX pasaran terbaru Rp 151,850,000,-
sumber : https://distributorbanradial.com/harga-mobil/rincian-daftar-harga-mobil-daihatsu-2014/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar