Selasa, 28 Februari 2017

Harga mobil sedan bekas murah di pedagang mobil bekas

Kenyamanan mobil sedan sudah tidak diragukan lagi. Meskipun mobil sedan baru cukup mahal, namun harga sedan bekas cukup murah dan terjangkau, berikut informasi lengkap terbaru harga mobil sedan bekas dipasaran hari ini. Hal ini sangat berguna saat anda akan membeli sedan bekas harga murah maupun saat anda menjual sedan kesayangan untuk berganti yang baru. Ikuti informasi selengkapnya.

mobil sedan bekas murah


Hyundai Avega merupakan sedan paling nyaman dan murah harganya. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh sedan avega ini, salahsatunya adalah tampilannya yang cukup keren dan mewah. harga sedan avega ini bahkan hanya beberapa puluh jutaan saja jika anda memilih bekasnya. Pelajari juga cara ganti minyak rem.

Mobil mobil buatan pabrik Ford terkenal akan kehandalan mesinnya, Mobil sedan besutan ford ini selain memiliki bodi mewah dan ramping, juga di dukung dengan teknologi terbaru yang disematkan pada semua produknya. Sedan Ford Fiesta bekas harganya tergolong murah dengan kenyamanan sedan sejati. Bahkan setara dengan mobil jenis LCGC.

Saat ini cukup banyak di jual sedan bekas harga murah, bahkan harga sedan termurah bisa tembus di bawah 20 jutaan. Di pasaran mobil bekas baik yang di kota kota besar maupun di daerah banyak di jual oleh pedagang mobil bekas atau showroom showroom mobil, sehingga agan agan akan lebih mudah menemukan sedan bekas harga murah dengan tampilan masih lumayan bagus.

Namun bagi yang ingin mobil berpenumpang banyak bisa mencoba mobil daihatsu sigra yang memiliki desain dan tampilan cukup bagus, meskipun mesinnya hanya 1.2L namun saat di pacu bisa tembus di atas 100 km/jam di jalan bebas hambatan. namun demikian mobil kelas murah ini kurang bagus jika di isi dengan premiun karena paling tidak menggunakan RON 92.

Bagi anda yang memiliki dana lebih dan ingin sedan sedikit berkelas dengan harga murah, admin rekomendasikan mencari sedan produk suzuki yang dapat dibilang mempunyai mesin bandel dan jarang rewel. suzuki baleno bekas bahkan saat ini harganya tidak lebih dari 50 jutaan, siapa mau? Lihat juga mobil daihatsu xenia