Minggu, 16 Juni 2019

Trik bagaimana cara menghilangkan ketombe secara alami

Ketombe bukanlah sesuatu yang sering anda dapatkan, tetapi baru-baru ini saya mendapatkannya dengan sangat buruk, dan saya ingin memberi tahu kalian bagaimana tepatnya saya berhasil menghilangkannya dengan sangat cepat. Ketombe, alias kulit kepala terkelupas, bisa terasa agak memalukan karena sangat sulit disembunyikan, terutama jika Anda memiliki rambut gelap seperti milik saya, itu sangat jelas!

cara menghilangkan ketombe secara alami


Masalahnya, ketombe itu sangat umum, dan ada banyak hal yang bisa menyebabkannya; dari terlalu banyak stres atau produk rambut baru untuk tidak mencuci rambut Anda cukup atau pertumbuhan berlebih dari jamur seperti ragi. Ketombe sebenarnya hanya sel-sel kulit mati yang telah menggumpal karena penumpukan minyak, dan hasilnya adalah kulit kepala yang agak gatal dan bersisik. Beberapa orang lebih rentan terhadapnya daripada yang lain, tetapi sebagian besar orang akan mengalaminya di beberapa titik dalam hidup mereka. Lantas bagaimana cara menghilangkan ketombe

Bergantung pada seberapa parah ketombe Anda, menghilangkannya bisa semudah menyikat dan mencuci rambut lebih sering, yang akan membantu mengendalikan penumpukan minyak. Tetapi, jika ketombe Anda berada di sisi flakier, Anda mungkin perlu berbuat lebih banyak. Berikut adalah beberapa hal yang saya gunakan untuk menghilangkan ketombe, yang selalu bekerja dengan sangat baik untuk saya.

Jangan lupa baca : Cara memutihkan wajah pria secara alami dalam waktu paling singkat

Cara menghilangkan ketombe dengan baking soda

Baking soda: Saya suka menggunakan bahan-bahan dapur untuk mengatasi masalah kecantikan saya, dan baking soda adalah cara yang sangat cepat dan murah untuk menghilangkan ketombe. Soda kue adalah antiseptik alami dan dapat membantu menghilangkan kelebihan sebum. Setelah ketombe Anda hilang sepenuhnya, Anda dapat kembali menggunakan shampo biasa - saya tidak merekomendasikan ini untuk penggunaan terus-menerus.
Cara menurunkan berat badan secara alami yang aman
Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan sekitar satu sendok makan soda kue ke sampo Anda, dan pijat ke kulit kepala Anda selama beberapa menit. Anda akan melihat perbedaan setelah beberapa penggunaan, dan setelah melakukan ini selama satu atau dua minggu, ketombe Anda akan hilang sepenuhnya. Jika ketombe terus muncul, Anda harus mempertimbangkan untuk mengganti sampo dan kondisioner Anda atau berkonsultasi dengan dokter kulit.

Cara menghilangkan ketombe dengan cuka apel

Cuka Sari Apel: Bahkan ketika saya tidak ketombe, saya suka mencuci cuka sari apel setelah saya mengkondisikan rambut saya, karena itu mengklarifikasi rambut dan menghilangkan penumpukan produk berlebih. ACV dikemas dengan vitamin dan asam amino dan memiliki sifat antibakteri, anti-inflamasi, dan antijamur, yang membuatnya menjadi bahan yang luar biasa untuk banyak masalah kulit.

Untuk mengobati ketombe, saya suka mencampur satu bagian ACV dengan dua bagian air. Tuangkan campuran di atas kulit kepala Anda (pastikan Anda tidak melihatnya di mata Anda!) Dan diamkan selama lima hingga sepuluh menit sebelum Anda mencuci rambut. Jika terasa tidak nyaman atau menyengat, segera cuci segera. Saya biasanya merasakan sensasi kesemutan pada awalnya, tetapi tidak pernah terbakar atau terasa tidak nyaman.

Cara menghilangkan ketombe dengan cuka apel

Sebenarnya untuk menghilangkan ketombe hanya dalam beberapa kali pencucian. Seperti halnya saya sendiri, saya memiliki beberapa orang di kantor yang mencoba ini, dan ini bekerja dengan sangat baik - bahkan pada kasus ketombe yang sangat buruk. Itu juga membuat rambut saya terasa sangat lembut sesudahnya, sehingga tidak mengupas atau membahayakan rambut Anda dengan cara apa pun. Cobalah mencuci rambut Anda dengan ini setiap dua hari sekali (atau tiga hari sekali) selama dua minggu, dan jika ketombe berlanjut, Anda harus berkonsultasi dengan dokter. Bahkan ketika ketombe pergi, saya sarankan menggunakan ini untuk beberapa mencuci sesudahnya untuk memastikan itu tidak kembali.

Pencegahan: Kulit kepala yang sehat berarti rambut yang sehat, jadi saya suka menggunakan Sisley Revitalizing Fortifying Serum untuk Kulit Kepala, $ 158, yang memiliki konsentrasi tinggi ekstrak nabati, protein, mineral dan vitamin yang memperkuat folikel rambut dan meningkatkan kepadatan rambut dan bersinar. Pastikan Anda sering mencuci rambut juga penting.

Saya harap kalian menemukan ini bermanfaat dan berfungsi untuk menghilangkan ketombe Anda - jika bagaimanapun, tidak ada trik ini membantu, maka Anda harus berkonsultasi dengan dokter atau dokter kulit. Ada beberapa kondisi kulit tertentu yang dapat dikacaukan dengan ketombe, jadi jika sangat gatal, ekstra serpihan, atau sama sekali menyakitkan, ada baiknya berkonsultasi dengan dokter Anda. Dan sayang, selalu waspada terhadap risiko dalam menggunakan produk non-konvensional di kulit kepala Anda.

Jangan lupa untuk memeriksa bahan sampo dan kondisioner Anda dan menguji produk baru untuk melihat mana yang paling cocok untuk rambut Anda. Kami saat ini sedang menguji HASK, merek perawatan rambut toko obat alami, yang bebas dari sulfat, paraben, phthalate, gluten & alkohol pengeringan, plus mereka memiliki koleksi besar rentang. Baca juga cara mencegah ketombe di kulit kepala