Rabu, 06 Maret 2019

Pusat perbelanjaan di Kuta bali paling ramai pengunjung

Pusat perbelanjaan di Kuta bali paling ramai pengunjung. Daerah wisata pantai Kuta di bali bukan hanya terkenal dengan pantainya yang indah saja, namun juga banyak berdiri di sana pusat pusat perbelanjaan modern yang menjual berbagai barang kebutuhan para wisatawan. Sedikitnya ada 5 pusat perbelanjaan di daerah pantai Kuta bali yang selalu ramai pengunjung. Sehingga jika suatu saat nanti anda memiliki kesempatan untuk wisata ke bali, cobalah untuk singgah dan belanja kebutuhan di sana.

Mall Beachwalk shopping center

Mall Beachwalk shopping center


inilah pusat perbelanjaan yang selalu ramai pengunjung. BUkan hanya pengunjung domestik, namun juga turis asing yang lebih suka berkunjung ke Mall Beachwalk dari pada tempat lainnya. pasalnya barang barang yang di jual di sana selain komplit juga sesuai dengan kualitasnya, mulai dari kuliner hingga fashion. Kesan indah sangat terasa saat adna berada di sana. hal ini berkat desain terbuka Mall Beachwalk shopping center yang asri bernuansa alami. tempat belanja Mall Beachwalk shopping center ini terletak di l. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 ( telp Telp : 03618464888 )

Lippo Mall Kuta Bali

Lippo Mall Kuta Bali


Anda butuh souvenir menarik, cobalah pergi ke Lippo Mall yang berlokasi di Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 ( telp : (0361) 8978000 ). Cukup banyak pilihan oleh oleh berupa kaos, baju, serta pernak pernik bertemakan bali. Bahkan buat nongkrong nongkrong juga cukup nyaman, pasalnya cukup banyak juga turis yang memanfaatkan wifi gratis di Lippo Mall Kuta Bali ini. Sehingga setelah berkunjung ke berbagai objek wisata di bali bisa santai melepas lelah sambil berbelanja barang kebutuhan di Mall Lippo ini.

Discovery Shopping Mall

Discovery Shopping Mall


Discovery Shopping Mall menjadi tempat belanja paling nyaman di pantai Kuta Bali. Meskipun anda tidak masuk dalam mall, namun cukup nyaman juga hanya duduk duduk sambil ngobrol atau menikmati sajian kuliner murah di sana. barang kebutuhan untuk buah tangan juga tersedia di Discovery Shopping Mall. oh ya Discovery Shopping Mall berada di Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 ( telp : (0361) 762579 )

Bali Collection

Bali Collection


Inilah tempat paling disukai oleh kaum hawa. Kalau ingin shopping sambil menyegarkan badan yang capek habis jalan-jalan, Bali Collection bisa jadi tempat yang pas untuk dituju. Selain terdapat berbagai tempat makan yang menarik, fashion brand outlet, dan supermarket, terdapat pula tenant-tenant spa yang akan memanjakan tubuh kita seperti Ocean Spa, Prada Reflexology, Kaimana Spa, dll.

Lippo Plaza Sunset

Lippo Plaza Sunset


Letaknya sangat dekat dengan RS Siloam. Meskipun tidak begitu besar, namun barang barang yang dijual di sana cukup lengkap, berisi tenant-tenant yang akan memenuhi kebutuhan shopping kita. Lantai LG berisi Foodmart di mana kita bisa grocery shopping, sedangkan di GF terdapat Books&Beyond, Excelso, BabyBoo, dll. Tak ketinggalan Celebrity Fitness, dan berbagai tenant lainnya di lantai UG.