Selasa, 22 Agustus 2017

Mengenang sejenak sepeda motor Honda tiger revo

Sepeda motor jenis sport yakni Honda Tiger atau lebih dikenal sebagai Tiger Revo adalah salah satu varian motor jenis sport yang bisa dikatakan jadi legenda anak muda tanah air. Mulai diperkenalkan pada sekitar tahun 1994, motor aport yang satu ini cepat melambung tinggi, para bikers indonesia melihatnya sebagai moge yang harus dimiliki karena terkesan macho.

Honda tiger revo


Dengan basis mesin model CB yang di bore up yang merupakan salah satu motor legenda. Setelah diregenerasi sehingga motor yang satu ini bener-bener jadi simbol cowok macho saat itu, bahkan sampai sekarang Club Honda Tiger menjadi salah satu club terbanyak di Indonesia. Seperti diketahui bahwa Astra Honda Motor (AHM) sendiri sudah melakukan paling tidak 3x facelift atau penyempurnaan untuk membuat motor ini jadi terlihat lebih update secara desain, namun sayangnya masih menggunakan mesin yang sama.

Sebagai sepeda motor kenangan, tentunya anda jua mesti melakukan regenerasi surat suratnya secara teratur. Memang tidak ada bedanya antara kendaraan baru maupun lama, soal biayanya biasanya tergantung dari besarnya kapasitas silinder. Tentu saja mengenahi syarat perpanjangan stnk juga tidak ada bedanya yakni BPKB, KTP, dan STNK asli. Dan jangan lupa untuk mengurusnya sendiri. Hari gini masih pakai calo malu maluin.

Sebagai pengendara yang baik tentunya harus mematuhi segala peraturan lalu lintas yang ada. Salah satu yang paling penting adalah mengenakan helmet berkualitas, karena perlu anda ketahui bahwa helmet merupakan alat pelindung paling vital khususnya bagi pengendara sepeda motor. Dan jangan hanya saat pergi jauh saja ya.

Salah satu helmet yang lumayan kualitasnya saat ini adalah merk arai, selain tampilannya bagus, kekuatannya juga cukup bagus, sehingga mampu melindungi kepala anda terhadap benturan. Perlu anda ketahui bahwa secara umum harga helm arai cukup terjangkau, bahkan anda bisa menyesuaikan dengan dana yang ada.

Baca juga Toyota Sienta