Senin, 07 Agustus 2017

Sepeda motor seken masih laku dipasaran

Meskipun sepeda motor baru berbagai varian banyak bermunculan, namun di sisi lain ternyata sepeda motor seken atau bekas masih laku dipasaran. Namun demikian pada kenyataannya harga motor bekas ini lumayan bikin sesak di dada terutama bagi pemilik sepeda motor yang akan menjual motor kesayangannya karena harga jualnya sangat murah. Sebagai contoh harga motor seken seperti yamaha mio lumayan jatuh di pasaran. Bayangin aja belum genap setahu pemakaian ternyata harga jualnya sudah mendekati 50% dari harga barunya.

Sepeda motor seken


Namun demikian bukan berarti semua jenis sepeda motor anjlok harga jualnya kembali. Masih ada motor motor tertentu yang memiliki harga jual tinggi dan stabil. Dengan keadaan demikian maka tentunya kalau tidak terpaksa akan lebih baik jika tidak menjual sepeda motor anda. Kerugian akan semakin besar jika pembelian sepeda motor anda dengan sistem kredit. Untuk itu rawatlah sepeda mtor anda dengan sebaik baiknya sehingga masih tetap nyaman digunakan meskipun sudah berumur.
Lihat harga motor yamaha baru
Seperti diketahui bahwa sebenarnya perawatan sepeda motor itu sangat mudah dan gampang. Selama anda rajin mencucinya dan selalu ganti oli mesin secara teratur, maka sepera motor anda akan awet hingga beberapa tahun pemakaian.

Sekarang boleh dibilang jamannya motor matic, sehingga model model dan varian sepeda motor matic ini lumayan banyak. Padahal soal perawatan akan lebih mudah dengan motor manual. Ada satu kelemahan sepeda motor matic yang perlu anda ketahui, bahwa level olie mesin motor matic mudah sekali berkurang. Berbeda dengan motor manual yang selama tidak ada kebocoran maka level oli mesin akan tetap sama. Dengan demikian perlunya selalu kontrol oli mesin motor matic anda.

Salah satu sepeda motor transmisi manual yang lumayan laris manis adalah honda supra X 125. Masa produksi motor besutan honda ini lumayan lama juga. Namun demikian banyak kelebihan motor supra ini, selain irit bahan bakar juga nyaman dikendarai dan yang paling penting harga supra x 125 bekas cukup tinggi dan stabil. Sepeda motor seken masih cukup laris hingga saat ini. Hal ini disebabkan oleh merosotnya harga jual motor seken karena pembeli motor baru juga semakin banyak.

Baca juga info otomotif lainnya yakni Mobil mungil Tata Nano hanya di jual 27 jutaan