Selasa, 13 Juni 2017

Tips cara memakai bedak agar tahan lama

Bedak merupakan alat bantu untuk tampil lebih cantik. Bagi seorang wanita yang namanya bedak merupakan hal yang paling penting dalam hidupnya, oleh sebab itu mereka harus paham bagaimana cara memakai bedak yang benar dan supaya bisa lebih tahan lama. Meskipun demikian bukan berarti bedak yang anda gunakan harus bisa tahan selama berhari hari, karena hal ini justru akan menimbulkan masalah baru dalam kulit wajah anda.

Lantas bagaimana cara menggunakan bedak yang benar dan tahan lama. Seperti diketahui bahwa saat ini ada beberapa jenis bedak yang sesuai dengan penggunaannya, seperti : Loose Powder, Compact Powder ( Powder Foundation ), Two Way Cake, Setting Powder, Finishing Powder, dan Blotting Powder. nah tentunya setiap jenis bedak tersebut mempunyai fungsi tersendiri dan tidak sembarangan di gunakan.

cara memakai bedak


Sebenarnya penggunaan bedak mempunyai fungsi utama sebagai penghilang keriput maupun noda pada wajah anda. Dan yang paling penting adalah bahwa bedak hanya bermanfaat selama anda gunakan saja. Nah saat tidak anda perlukan maka sebaiknya cepat cepat anda bersihkan, karena hal demiian justru tidak baik untuk kesehatan dan kebersihan kulit wajah anda.

Apapun jenis bedak yang anda gunakan, maka sebaiknya harus anda bersihkan paling lama saat malam sebelum tidur. Karena perlu diketahui bahwa bedak selain berfungsi untuk menambah kecantikan anda, namun dibalik itu juga dapat menyumbat pori pori kulit wajah anda, hal demiian tentunya tidak baik untuk sirkulasi kulit anda.

Penggunaan bedak yang baik tentunyaharus disesuaikan dengan warna kulit anda. Pemilihan warna bedak juga mesti sesuai dengan usia anda. Disamping itu disarankan untuk memilih jenis bedak yang sesuai dengan jenis kulit anda. Pelajari lebih lengkap di perawatan wajah wanita

Seperti diketahui bahwa kulit wajah manusia pada umumnya memiliki beberapa jenis, seperti kulit normal, kulit kering, kulit berminyak, dan kulit sensitif. Untuk jenis kulit berminyak akan sesuai untuk menggunakan bedak tabur karena bisa membantu penyerapan minyak kulit wajah.