Jumat, 17 Maret 2017

Indonesia menjadi ladang pemasaran mobil mewah

Indonesia menjadi ladang pemasaran mobil mewah. Paling tidak ada 10 merk mobil mewah paling banyak di cari dan paling laku di pasaran nasional. Beberapa jenis mobil premium ini, seperti : sedan jaguar, toyota alphard, mobil lexus, mobil chrysler, chevrolet trax, sedan ferrari, toyota Vellfire, sedan sport Koenigsegg Agera, Lamborghini Supercar Huracan, sedan Porsche, dan Rolls Royce Dawn. Yuk kita lihat sepak terjang dan harga mobil kelas premium ini.

sedan Jaguar XJ


Mobil JAGUAR : Merupakan kendaraan premium yang berpusat di Inggris, memiliki tampilan tampil prestisius dengan harga yang super premium. Produk terbarunya yakni Sedan Jaguar XE diprediksi akan masuk dan melewati jalanan di tanah air. Perlu diketahui bahwa harga sedan Jaguar bekas masih terbilang terjangkau untuk masyarakat kelas menengah maupun atas.

Toyota Alphard : Semua tahu jika mobil toyota alphard merupakan kendaraan super mahal buatan toyota yang menjadi idaman semua orang, namun pada kenyataannya hanya golongan ekonomi tertentu yang mampu membelinya. Karena Harga Toyota Alphard bekas masih berada di kisaran 500 jutaan, sehingga anda mesti berpikir dua kali jika ingin membelinya.

Sedan Lexus


Sedan Lexus : Meskipun mobil merk lexus merupakan jebolan TOYOTA namun tidak dalam satu rumpun dengan produk toyota seperti toyota avanza dan lainnya, sehingga memiliki sasaran penjualan yang berbeda dan juga seri mesin yang berbeda pula. Di pasaran mobil bekas ternyata harga sedan lexus masih setara dengan harga penjualan alphard namun di deretan sedan kelas mewah.

Mobil Chrysler : Dimiliki oleh Walter Chrysler dan berpusat di Amerika. Sedan mewah kelas premium CHRYSLER 300 LIMITED buatan negeri paman SAM ini dibekali dengan sistem penggerak transmisi Automatic hingga 8 kecepatan, bayangkan jika mobil biasa hanya mempunyai 5 percepatan. Sedan CHRYSLER 300 LIMITED mampu menghasilkan power maksimum sebesar 286 tenaga kuda atau seitar 210kW. Sebagai perbandingan bahwa mobil premium buatan toyota yakni Toyota Alphard hanya dibekali 6 Kecepatan Transmisi Automatic. Namun dari harga jual ternyata harga baru Sedan CHRYSLER 300 LIMITED lebih murah dari harga Toyota Alphard. Yuk baca cara menyetir mobil matic

Mobil Chevrolet : Mobil Chevrolet Trax mendapat dukungan mesin 1.4L dengan kekuatan Turbocharger Transmisi Tiptronic. keunggulan dari chevrolet trax varian terbaru yakni fitur keselamatan dan kenyamanan saat berkendara yang begitu lengkap. Sedan mewah chevrolet trax diprediksi bakal ditawarkan secara remi oleh GM (General Motor) untuk bisa masuk ke Indonesia.

Sedan sport FERRARI : Ada dua varian yang cukup terkenal. yang pertama adalah sedan sport Ferrari 488 GTB yang melaju dengan kebersihan gas buangnya sehingga bisa melaju di jalur hijau, sedang yang lain yakni sport Ferrari GTC4Lusso yang merupakan sedan kelas sport buatan ferrar yang di dukung oleh mesin V8 Turbo - 90°.

Lihat juga bagaimana cara memilih ban mobil

Toyota Vellfire : Toyota Vellfire merupakan mobil desain Mobil MPV kelas Premium besutan toyota yang jarang dikenal padahal mobil mewah ini memiliki desain mirip dengan alphard. Mobil toyota Vellfire merupakan produk unggulan toyota yang di desain khusus bagi keluarga indonesia level menengah ke atas.

Sedan sport Koenigsegg Agera : Sedan Koenigsegg Agera R bisa dibilang sebagai kendaraan tercepat di dunia saat ini. Saat digeber jika anda berani maka Sedan Koenigsegg Agera R akan mampu menembus kecepatan hingga 439 km/jam. harga Koenigsegg Agera R terakhir menembus di kisaran Rp 28 Miliar, keluaran dari jalur produksi di pabrik Koenigsegg di Swedia.

Lamborghini Supercar Huracan


Sedan Supercar Huracan : Sedan sport super mewah Lamborghini Supercar Huracan terlihat pertama kali di pameran otomotif di Frankfurt. Lamborghini Supercar Huracan tampak elegan dengan balutan bodi warna hitam. Serta berbagai tombol yang menunjang tampilan menarik Huracan sebagai kendaraan kelas premium.

Sedan Porsche : Harga sedan Porsche 911 Carrera GTS Rennsport Reunion Edition. Seperti diketahui harga sedan Porsche 911 Carrera ini tembus USD 149.330 dan itupun hanya diproduksi 25 unit saja, sehingga anda harus berebutan jika ingin memilikinya. sedan Porsche 911 paling terkenal hingga kini dan menjadi salah satu mobil paling legendaris.

Rolls Royce Dawn : Mobil Rolls Royce Dawn di gelar di Frankfurt Motor Show. kendaraan dengan tampilan klasik ini memulai babak baru desain konvensional atap terbuka sehingga tampak klasik. Rolls Royce Dawn secara resmi diluncurkan secara online dan diperkirakan akan hadir di Indonesia bahkan kabarnya sudah mulai menerima pesanan.

Itulah berbagai deretan mobil premium super mewah, wah bagi kita sih cukup dengan Toyota Sienta sudah lumayan bagus untuk tumpangan seluruh keluarga.