Rabu, 30 November 2016

Cara sederhana merayakan natal dan tahun baru

Setiap tahun seluruh umat kristiani selalu memeriahkan hari raya natal dan tahun baru dengan kemeriahan yang tentunya akan menghabiskan dana yang cukup besar. Hal demikian bukan saja penuh manfaat namun lebih pada pemborosan yang cukup besar. Padahal pada kenyataanya perayaan natal tidak harus dimeriahkan dengan kegiatan kegiatan mewah. Cobalah untuk sekali waktu melaksanakan peringatan natal dengan upacara sederhana dengan penuh kidmat sehingga akan lebih bermakna.

pohon natal


Sudah menjadi kebiasaan sejak dulu sebelum tibanya hari raya natal yang jatuh setiap tanggal 25 desember selalu di dahului dengan kiriman berbagai macam kartu pos dengan isi seputar ucapan selamat natal baik dengan bahasa indonesia maupun dengan bahasa inggris. Cukup banyak tentunya kata kata bermakna yang pas anda kirimkan saat natal, seperti :


  • Semoga di penghujung tahun ini, kita semua berbahagia dan diberkati. Selamat hari Natal.
  • Semoga jiwa natal selalu selalu dalam hatimu. Selamat Natal.
  • Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.
  • Fulfillment–Merry Christmas and may you live a long and happy life filled with goodwill and friendship.
  • Joy of Giving– May your heart be filled with the joy of giving, as it is the expression of the love in your heart and the kindness in your soul.

Tentunya pengiriman kata kata penuh makna tersebut sudah anda perhitungkan sedemikian rupa sehingga saat diterima di sana pas saat tibanya hari natal. Dengan demikian kartu ucapan natal anda bisa tepat dan berguna di hari yang ditentukan.

nah bagi yang merayakan hari raya di rumah tentunya cukup disibukkan dengan persiapan persiapan berbagai kegiatan dan memajang di berbagai sudut ruangan dengan beberapa gambar pohon natal yang indah berkelap kelip dengan berbagai warna lampu mungil.